Saturday, March 27, 2004

ngumpul (3...heheheh)

ngumpul2 again.... then again.... kayaknya ngumpul2 memang menyenangkan. kayak kemarin, ditraktir ulie lagi...heheheh. thanks lie.... sayang kita tidak punya waktu yang cukup untuk catching up on everything. semuanya come and go, begitu cepat. beberapa orang tidak bisa datang, ada yang nulis jurnal (yang rajin ya Cup...San), ada yang kursus, ada yang kerja dan ada yang lagi di luar kota. hmmm, life is always changing. yang tetap ...ya changing itu...:)

anyway, tadinya pingin update juga tentang orang-orang, tapi kayaknya mendingan orang-orang itu sendiri yang update berita mereka sendiri. soalnya takut salah juga.
oh iya, air di gedung lagi tidak jalan. katanya sih pompanya rusak. sayang sekali gedung yang bagus ini begitu banyak yang rusak. nggak tau apakah memang tidak dialokasikan untuk pemeliharaan, atau penggunaannya yang berlebihan. memang kadang sering juga kepikiran bahwa kita (orang indonesia) itu sering tidak tahu diri dengan menggunakan fasilitas-fasilitas secara berlebihan. tidak ikut memelihara. ketika ada barang baru, semuanya pingin nyoba (boleh-boleh aja sih... asal tidak overact)... bukan berarti saya saint lho!... saya dulu juga pernah melakukan hal-hal bodoh (yang sepertinya tidak akan saya ceritakan disini). yah... sudahlah, mudah-muadahan kita bisa bantu membawa perubahan ke arah yang lebih baik....:)

oh iya, gosip saya mau makan-makan.... memang benar-benar gosip...:)
insyaAllah kalau ada rejekinya, saya ingin sekali semuanya kumpul-kumpul dan makan-makan.
kita potluck lah...:) tiap orang datang dengan membawa sedikit panganan... tidak usah terlalu banyak, tapi nanti kita bisa tuker-tukeran.

No comments: