Friday, January 30, 2004

changi

Assalamu'alaikum,

Saya sedang di changi nih... bangun tadi pagi jam 02.00. karena dijemput jam 3. sekarang jam 4.25, baru masih ke pesawat jam 5. untung ada akses internet gratis...thanks to samsung. mana nih blognya... biar saya dapet informasi what's going on di lantai 4... (jangan melakukan hal-hal yang 'mengasyikkan' tanpa saya yah....- tunggu sampai saya pulang).

Oh iya, kemarin saya ikutan night safari di sini... lumayan jalan-jalan malem melihat binatang2 yang aktifnya malam. kebun binatang hewan2 yang aktif malam hari. bagus... kalau ada kesempatan ... don't miss it. nanti deh foto2nya, itu pun kalau jadi, soalnya sebagian nggak boleh pake blits. Ada lion, bintarung, deers (a lot of kind), fishing cat, mencek (barking deer) - i got as close as a meter. sebenernya masih pingin ke tempat lain, tapi nggak ada kesempatan, kemarin aja pulangnya jam 11 mlm... tunduh. akhirnya tidur cuma 2 jam. padahal ada zoo, botanical garden, orchid garden, terus under the skin... itu tuh yang orang eropa bikin manusia tanpa kulit... jadi tinggal tulang, otot, atau plembuluh darah (ada juga yang kuda sih).

so far so good. tapi masih nunggu di seattle. soalnya katanya disana yang paling 'rese', maklum gatenya amerika. doain ya... agak waswas juga sih soalnya banyak cerita macem-macem. anyway, ini di negeri orang lagi, everyting is new. again... doain ya... :)

No comments: