Tuesday, January 20, 2004

rame & sepi

Lantai 4, kadang rame... kadang sepi.
Pas kemarin acara lapangan (interaksi dengan anak baru sekarang namanya PPLN), banyak dari anak-anak L4 yang pergi ke lapangan -incl. me. Yang tersisa? Pupi & Ninin. Bahkan si Mufti ikut....(padahal dia kan nggak pernah ikut ke lapangan - katanya dia lagi bt).
Ketika rame, satu malam bisa bejibun.... apalagi kalau ada makan-makan. Bisa crowded.

Lantai 4 kadang menjadi semacam tempat pelarian ketika kita ngantuk... dimana kita bisa me'letak'an tubuh kita diatas karpet, samak ataupun spring-dus (apa ayo?). Atau bisa menjadi tempat untuk nongkrong, memandangi bulir-bulir waktu meninggalkan singgasananya. Menjadi penawar kesedihan, kebosanan; membagi kesenangan, kebaruan dan remah-remah kehidupan.

Lanti 4 juga ada labkom... walaupun seakan ada di puncak gunung, kita masih bisa 'plug-in' ke dunia luar. Internet, SMS (gratisan), TV. Kalau kita mau, kita bisa tune-in dengan the everchanging world. Kadang kita pun punya dapur... selain dapur 'darurat' yang ada. Tempat kita me'matang'kan (memproses-red) stok-stok yang menunggu untuk melakukan tugasnya... mengenyangkan perut kita yang seringkali keroncongan.

No comments: