Monday, June 21, 2004

kamarana yeuh?

wah, sudah lama nih... (lama nggak ya... perasaan yang lain jarang posting). untuk sementara kondisi dunia ini masih muter-muter di situ aja. (dunia memang muter disitu-situ aja) tapi sepertinya banyak kejadian baru. tapi ya, banyak yang nggak tau (including me!).

ada yang pada pergi ke papandayan. ada yang baru sidang. ada yang ingin sidang. ada yang nunggu wisudaan. ada yang sakit (obot katanya sakit yah.. cepet sembuh ya). ada yang lagi kp. ada yang sedang TA (ayo mulai identifikasi....heheheheh). ada yang sedang diskusi. ada yang kabur (siaran wae lah...heheheheh). ada yang cari proyek. ada yang gawe. ada yang nganggur. yah... banyak lah kejadian di dunia yang muter-muter ini.

ya, sebagian orang ternyata memiliki jalur hidup yang mirip2. subsiklus yang serupa. yang bisa ditiru, yang bisa jadi pelajaran bagi orang lain. yah.. mudah-mudahan. kita bisa mengambil hikmah hidup ini, hidup orang lain yang mampir ke telinga kita dari cerita-cerita (jangan ngegosip ya.... banyak jeleknya...heheheheh)

oke gitu aja dulu. cheers.

No comments: