Thursday, May 20, 2004

tempat

ima tadi sms saya. dia nanya apakah di rumah ada piring-piring untuk
tempat makanan dan keperluan lain. saya belum jawab lewat sms, tapi
biar yang lain tau juga aja - abis kelo jarang diisi.

sebenernya saya lupa masih pada ada atau nggak. soalnya sejak acara
makan-makan yang dulu, jarang banget ke sana. paling juga kesana
bentar hanya untuk ambil surat, atau barang-barang tertentu, dan
langsung pergi lagi. (jadi rumahnya juga agak-agak kurang terawat -
nggak ada yang nyapu dan lap-lap). seinget saya sih di rumah masih ada
SEDIKIT piring dan gelas. Tapi sepertinya tidak cukup untuk 31 orang -
kalau SETIAP orang harus pakai satu. begitu juga dengan sendok dan
garpu. So?

waduh tadi sebenernya udah nulis banyak, tapi terus ilang. jadi males
kalau harus ngulang semuanya lagi. tapi (intinya) tulisan yang kehapus
tadi sih sebaiknya dijelasin aja, misalnya acaranya ngapain aja,
makanannya apa aja, masaknya apa aja. Mendingan tiap-tiap jenis
masakan ada penanggungjawabnya. atau bisa juga cara POTLUCK dinner
gitu. tiap orang yang dateng (atau sekelompok orang) dikasih tanggung
jawab untuk membawa satu jenis pangananan (lebih bagus lagi kalau udah
mateng - biar nggak usah nunggu sampai kelaparan). duitnya ada kan,
tinggal dibagi-bagiin aja :)

udah ah, masak saya yang 'ngomong' terus... yang lain dong.....