Saturday, August 21, 2004

nongrkong....(again?!!!)

sudah lama nggak nongkrong di tempat pupi.... akhirnya tadi malem nongkrong juga disana. sorenya sempet ketemu piki, yang ternyata juga mau kesana, jadi semakin bulat aja tekadku.

pas disana sudah ada piki dan yadi, dan ternyata kuzays sudah pulang dari madura dengan membawa oleh-oleh jeruk dan bako. tadinya kupikir jeruk kecil itu semacam jeruk nipis (buat apa coba bawa dari madura), dan kalau dicium baunya koq asem ya. tapi kuzays dengan tegas ngomong 'coba dulu'. ya akhirnya dicoba, dan ternyata...... manis! tak lama kemudian oco dateng. kebetulan sebelumnya udah sms-sms-an. kebetulan ada perlu karena perlu ngasih duit..heheheheh. lalu nyusul moe, dan terakhir rizki.



nggak banyak yang dikerjakan (setidaknya pas saya disana), ngobrol ngalor ngidul, terus nonton Kung Pow (yang ternyata sudah saya pernah tonton, tapi beda versi.... tapi mungkin karena saking lamnya dan ringannya film ini, hanya beberapa episode aja yang inget).

kebetulan aja ada kamera digital nganggur, jadi anak2 foto-foto. ini ada beberapa lagi pose. sebenernya ngambil gambarnya cukup banyak, tapi kalau semuanya dimuat disini kan nanti nongolnya lama..heheheh



dan ini adalah yang bawa kamera digital embatan dari kantor :

No comments: