Wednesday, August 11, 2004

Yadi sakit

Setelah Pupi yang terserang virus (katanya) dan mengalami pembengkakan tenggorokan, dan sembuh.... ternyata Yadi sebagai pacar yang sering menemani Pupi menghabiskan hari-hari penebusan dosa (katanya sakit itu salah satu cara 'discount' dosa), tertular. Yadi sekarang yang gantian ditungguin ama Pupi di kost-annya. Kostannya dimana? kalau ada yang nanya bisa jawab : cukang kawung no.... (nah ini yang kelupaan).
SEMOGA CEPAT SEMBUH YA.... sorry belum bisa nengok.



Gimana kabar yang lain....?
Piki, saya belum ketemu kamu sejak pulang dari Sorong. Terus katanya nggak bawa oleh-oleh ya (?). Mudah-mudahan kalau nanti ada kesempatan lagi ke sana, SPJnya lebih gede ya...Amin! (biar bisa beliin oleh-oleh). Oh iya, gimana foto-fotonya... pengen liat.

Kuzay juga ke Madura.... ada kerjaan katanya. Entah apa... tapi didoain sing hasil :) meunangkeun urang ditu oge teu kunanaon. Alo saya mah nggak usah dipikiran Zay..

Uli mau ke Korea. Tanggal 14 mun teu salah, oleh-oleh jangan lupa.

Naon deui nya? .... ya, mudah-mudahan semuanya dalam keadaan baik-baik. Yang sedang sakit, semoga cepat sembuh. Yang sedang nyari kerjaan semoga cepat dapet, yang sedang mencari order supaya cepet dapet order juga....

No comments: